Apakah anda ingin solusi

23 Comments

  • rusni - 6 years ago

    asslamualaikum ki sya mohon bantuan nya agar cowo saya tidak berpindah hati buat orang ketiga di antara kita ki sya mohon atas bantuan nya ki..wasalam

  • liza - 8 years ago

    assalamualaikum..
    ki saya mohon izin menggunakan mantara ini... saya membutuhkanya...

  • aizalikhsan - 9 years ago

    Assalamualaikum ki
    Saya mau minta solusi ki, pacar saya ninggalin saya karna ada orang ke tiga d'antara saya dan si dia, apa karna saya orang sederhana si dia ninggalin saya
    Mohon bantuannya ki, supaya si dia kembali lagi ke pelukan saya, saya tulus dg si dia ki
    Tolong bantuanya ya ki
    Trima kasih

  • ade - 10 years ago

    asalamu'alikum wr.wb.
    ki, dengan sangat saya meminta pertolongan mu agar istri saya memafkan saya akibat ada pihak ke 3 dalam rumah tangga saya. saya mengkui saya salah selama ini saya belum bisa membahagiakan istri saya. tapi demi anak saya yg berusia 4 th agar bisa kumpul dengan keluarganya seperti dulu lagi. saya berjanji kalau aki bisa bantu saya demi allah saya tidak akan mengulangi lagi perselingkuhan saya ini. aminnnnn
    saya mohon bantuanya.

  • hadi - 11 years ago

    Ass......
    ki,saya mau tanya soal nenek ku namanya SALAMAH ibu dari bpk ku...dia sudah tua banget kalo umur kurang tau...semenjak saya msih kelas 3 SMA thn 2006 nenek ku lumpuh di atas tmpat tidur,gak bisa apa2 semuanya mmerlukan bantuan. sampe skg belum sembuh atau di ambil allah untuk plang kpadanya...kalo di tanya soal ilmu nenek jwb tidak punya...ada apa dngn nenek ku ki...kalo dia pnya ilmu knpa nggak mau ngaku...bagai manakah solusinya....harus dngn cara apa supaya kalo emng msh di kasih hidup ya biar smbuh...kalo mau di ambil biar di ambil...kasian ki...nenek gak bisa apapa...

  • Dhea - 11 years ago

    Ki aku masih ngarepin mantan ku..
    Tapi dia cuek dan jutek..
    Aku mohon bantuan ajianya semoga manjur dan cepat-cepat dia nyatakan cintanya padaku

  • Julia - 11 years ago

    Ki....bagaimana cara nya nak mengambil ilmu ini. boleh ki emailkan kepada saya.. Saya kurang faham, saya dari malaysia mohon ki terangkan kepada saya.

  • rani - 12 years ago

    ki,,,sy dh brklwrga puny anak 1,,,tp swami sya sring slingkuh ntah dsaat 1 rumah p pisah ranjng bbrp bln,,prnikahan kami 3,5th,,swami sya(muhammad idlachuddin) panggilane indho.dy punya ajian semar mesem p jaran goyang gt ki,,awalny sy knal dy g suka koq slang bbrp hr jdi suka n pngen ktmu dy trs akhire kami nikah tnpa drestuin ortu sya mski ijab qabul ny drmh sya,,,skrg kami ge pisah udh 4 bln n lum respi pisah cerai koq dy dah slingkuh lg m janda nya anak 1 n mw dnikahin,,tu cew rada kcukupan,,,swami sya suka cew yg lumayan ekonomine ar sa dimanfaatkan materiny sja,,,sm ky yg dilakukan ke sya gt ki,...nah klo sya gunain ajian puter giling ne ke dy qr2 tembus gak kie soale dy punya ajian ddompetny n dtubuhny,,,n apakah ntr misal ajian ini sya tujukan ke dy kn mental balik ke sya kie????sebaikny p yg sya lakukan kie,,,gunain ajian puter giling sukma p ajian lampah lumpuh j???abise dy g ad tanggung jwbny blas k kami trutama k anake g ad tnggung jwbe,,gt ki,,mksh tas saran ny

  • kipli - 12 years ago

    assalmuikum ki sy zul sy uda lma pcaran mendegar kbar pcar sy mau nikah tlng ki bntu sy wassalm

  • Nadia - 12 years ago

    Asalamualaikum ki .. Saya mau tanya .. Saya bekerja di intertain. Sy baru putus dengan pacar sy. Sy ingin dia kembali sama sy seperti dulu lg .. Apa yang harus sy lakukan agar dia bisa meredakan emosinya dan melupakan kesalah pahaman antara kami ki ? Mohon petunjuknya ki. Terimah kasih atas bantuannya

  • andi hendrawan susilo - 12 years ago

    assalmulaikum, minta bantuannya. saat ini istri saya selingkuh dgn rekan kerjanya. saya baru menikah 6 bln yg lalu, awalnya rmh tangga saya bahagia sekali.ttp akhir2 ini sering tjd pertengkaran. saya tll cepat emosi, ketika emosi saya sll mengungkit2 masa lalu istri sy, (saya salah krn sblm menikah sy sdh berjanji) itu menjadi senjata utk saya. alhasil istri sgt kecewa dan kebetulan sekali ada tmn kantornya ada yg suka, walaupun awalnya tidak suka lama2 istri jd jatuh cinta. dan sekarang saya sudah tidak dianggap lg. walaupun saya sudah memohon maaf kpd istri, ttp tdk dimaafkan. saya kini sudah tobat, kira2 apa yg hrs saya lakukan supaya istri kembali cinta

  • nurul huda - 12 years ago

    Mohon ijin untuk mengamalkannya Ki,

  • Alamsyah - 12 years ago

    Ki, saya maw tanya. Klo ilmu nerawang/terawang, bisa otodidak apa engga ki? Trmakasih

  • Rheno - 12 years ago

    Ki Bayu, Setelah membaca berbagai macam artikel yang berhubungan dengan akibat ilmu pelet.
    Akhirnya saya masuk ke situs Ki Bayu ini, yang mana artikel yang di bahas ini merupakan cara yang dipergunakan untuk memutar giling sukma dari orang yang ingin kita kasihi dan sayangi.
    Memang ilmu ini sangat bermanfaat sekali untuk orang yang memang ingin sekali mendapatkan cinta kasih yang sesungguhnya, apalagi pada jaman sekarang ini banyak sekali godaan dari berbagai arah yg membuat hubungan kasih sayang menjadi kurang terjadi secara baik.
    Pertanyaan saya:
    1. Apakah ilmu ini hanya mempengaruhi pikiran kemudian hati terdalam dari orang yang kita tujukan tanpa mempengaruhi perasaan diri kita sendiri apabila kita mengamalkan ilmu ini ?
    2. Bagaimana cara agar terlepas dari pengaruh ilmu ini apabila Saya sendiri yang mengalami putar giling sukma ?
    Saya bertemu dengan kawan saya untuk melakukan silaturahmi ternyata dia langsung menembak apa yg saya alami sekarang padahal saya tidak ada niatan untuk di terawang walaupun saya tahu dia juga memiliki penerawangan yang cukup baik.Akhirnya Dia melakukan terawang kepada saya yg ternyata tubuh saya sudah di kunci semua, baik mata, pikiran, dan hati saya, semuanya tertuju kepada 1 orang itu. Kalau itu saya masih bisa maafkan orang yang sudah melakukan itu terhadap saya, tapi dia juga melakukan gantung waris kepada saya juga sehingga saya malas untuk menjalin hubungan baik dengan orang lain. Hubungan baik dengan teman, keluarga, menjadi kurang harmonis karena pikiran saya sering kosong dan bengong, sering sakit, pikiran kotor, dan tidak bisa menikmati hidup ini secara baik.
    Karena kawan saya merupakan sahabat baik saya, maka dia bersedia untuk menolong saya melepaskan semua kunci yang ada di tubuh saya, semua pelet, pengasihan, dan kiriman yang diberikan oleh wanita yang kemungkinan suka dengan saya. Teman saya menyebutkan ciri-ciri orang yg mengirim, sampai dia bisa menebak namanya tanpa saya beritahu sebelumnya, kemudian asal orang pintar yang diminta untuk mengerjakan itu. Sebenarnya dia bilang resikonya besar untuk dia sendiri membuka semua itu karena dia akan berhadapan langsung dengan orang pintar dari pihak wanita itu, tapi dia tetap tulus menolong.
    Akhirnya saya sudah bersih dari semua kiriman itu, dan saya bisa beraktivitas dengan baik.
    Tapi itu semua hanya berlangsung beberapa hari karena saya merasa saya bisa beribadah dengan baik hanya untuk 1 minggu, minggu ke depannya saya tidak bisa melaksanakan ibadah dengan tulus ikhlas karena pikiran saya tidak bisa menyatu dan fokus pada ibadah yang saya lakukan.
    Akhirnya kawan saya memberitahukan lagi bahwa saya kembali di serang pelet oleh wanita itu, akhirnya dia membersihkan tubuh saya kembali dan saya berterima kasih kepada kawan saya itu yang selalu bersedia membantu saya. Dia juga mengambil semua sukma saya yg di ambil wanita itu, sehingga saya bisa berkonsentrasi lagi dalam belajar dan beribadah.
    Tapi kiriman selalu datang setelah beberapa hari setelah tubuh saya bersih, setiap hari saya selalu berdoa kepada Alloh untuk mengangkat semua penyakit saya karena saya ingin sekali hidup normal seperti orang-orang lain yang memiliki kehidupan sehat. Dan selalu bisa beribadah kepada-Nya dengan baik dan konsisten, saya juga berdoa semoga orang lain yang berbuat jahat kepada saya di berikan ampunan dari yang maha kuasa.

    karena saya sebentar lagi akan menghadapi sidang dan dibutuhkan mental yang kuat seperti dulu lagi, Yang ingin saya tanyakan adalah apakah ada cara agar sukma saya tetap pada diri saya Ki ?

    Sebelumnya saya mohon maaf apabila pertanyaan dan cerita saya terlalu banyak.
    Minta tolong untuk di berikan saran yang baik dari ki Bayu, terima kasih...

  • aldi - 12 years ago

    asslmuaikum ki ,
    saya mohon bantuan nya ki .. saya punya masalah ,istri saya sering bgt minggat kerumah orang tua nya .. kalau kami ribut .. mungkin udah 5 x sama ini ki ... skr dia ada dirumah orang tua nya .. kemarin saya mau jemput dia tapi dia nya gag mau pulang ,saya kasian sekali liat anak saya ki ,anak saya ber umur 3 tahun .. selalu memangil ibu nya ... sya sangat berharap bantuan dari ki bayu ... toloooong saya ki , ???

  • Bona - 12 years ago

    ki tolong saya.
    gimana caranya ki supaya ayah saya gak selingkuh lagi?
    saya kasian sama ibu saya.
    terimaksih.

  • winda - 12 years ago

    Asslmualaikum... ki,
    mohon maaf sebelumnya, sy ingin mengirim biodata sy. tp kmn y ki? sy kurang faham.
    sy mohon bantuan aki untuk mengembalikan pacar saya karena sy sngat mencintai dy. sy ingin menggunakan ilmu puter giling sukma tp sy tidak tau bgymn?
    apapun akan sy lakukn ki untuk mndapatkn dy kmbali.

  • ardhy.. - 12 years ago

    ki ko ga ada komentar aki di sini??
    saya mu minta tolong ki..
    ass..

  • ajo - 12 years ago

    cwek aku slinkuh ki, mohon bntuan nya ki ,sblum nya trimaksi , , ,

  • mardi muhammad - 13 years ago

    ki aku butuh bantuan ki,bisa tolong aku? ada masalah dengan pacar aku

  • santi - 13 years ago

    Mohon ijin untuk saya kerjakan dan minta ijazahnya yah ki.. Semoga doa saya diijabah oleh allah dan calon suami saya kembali lg kepada saya,, amiin.. Makasih ki,, saya kirim alfateha :)

  • ima'il - 13 years ago

    kik..?

  • Hadari - 13 years ago

    Asslmualaikum.. ki,
    maaf saya menggu!
    Ki bayu, saya ingin mengamalkan Puter giling sukma mohon izin ki??....

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment