Bagaimana cara penyampaian materi saat kuliah?

13 Comments

  • Aldi Angga Putra - 10 years ago

    Menurut saya cara menjelaskan pak ade ini jelas lantang dan mungkin hanya saja dalam penjelasan terkadang mengeluarkan bahasa yang sulit di mengerti istilahnya bahasa dewa hehehe yah kalau bisa sih sedikit di kurangi bahasa dewa ini atau di jelaskan dengan bahasa yang mudah di mengerti tetapi selain itu juga pak ade ini yang saya senangi adalah dari pemberian tugasnya sangat lah variasi sehingga tanpa sengaja kita belajar dari tugas tersebut dan setidaknya menyerap sedikit materi dari tugas yang di berikan.

  • Saraswati - 10 years ago

    Menurut saya pribadi Pak ade itu dalam cara penyampaian materi itu bagus , baik , jelas , dan uptodet
    Tapi kalau udah ngasih tugas itu suka numpuk pak hehe .. Tapi itu bagus pak buat mahasiswa/i untuk menambah wawasan dalam mata kuliah PTI ini ..
    Terimakasih buat Pak ade yang sudah memberi ilmu nya kepada saya selama 1 semester ini .. terus beri ilmu kepada mahasiswa/i kelak nanti yah bapak :)

  • AFIANAH - 10 years ago

    Bagi saya Pak Ade dosen yang uptodate,dan saya pun salut karna saya yang muda saja ga uptodate tapi bapak yang ebih tua dari saya itu sangat uptodate namun dalam menyampaikan materi banyak kata kata yang saya tidak ketahui dan terkadang memberi tugas yang membuat saya pusing, tetapi dengan diberinya tugas tiap pertemuan membuat saya sedikit memahami,meskipun terkadang saya copas punya temen karna tugas yang diberikan saya kurang paham dan jika mau bertanya dalam kelas saya pun malu bertanya,tapi menurut saya bapak ngajarnya terlalu seriuz dan kalaw ngajar mukanya jutek,, hehehe
    jadi saran saya kalaw ngajar mukanya senyum sedikit ya pak biar tambah maniz,,hehehe
    ma'ap pak hanya pengin mengutarakan apa yang saya rasakan menjadi mahasiswa bapak,
    Terima kasih..

  • Feri Dwi Utomo - 10 years ago

    Cara penyampainnya sangat bagus pak,.sistem pembelajarannya menarik dan manemabah wawasan saya pak.
    terimakasih atas ilmu yang bapak berikan kepada saya..

  • Bani Christiawan - 10 years ago

    Sangat Baguss Luar biasa, pak Ade dosen yang profesional, penyampaianya Singkat Jelas Padat dan berbobot, tak bertele-tele . ,
    meskipun kita seringkali dibuat sibuk dengan tugas-tugas, tapi dengan itulah kita bisa lebih mandiri dan mengerti.
    terimakasih Pak Ade.

  • Menurut saya cara penyampaiannya terlalu cepat dan ada beberapa yang sulit dimengerti. akan tetapi dengan tugas yang diberikan, saya jadi bisa membagi waktu saya untuk lebih baik.
    terimakasih.

  • arief nurul hidayat - 10 years ago

    saya ucapkan terima kasih karena telah membimbing kami selama semester 1. saya bisa lebih tau mengenai informatika dari berbagai sisi. dalam hal mengajar menurut saya mudah dimengerti, walaupun dengan tugas-tugas yang cukup banyak, tapi ini juga buat kebaikan saya sendiri, jadi dinikmati aja,.... sekali lagi makasih... :)

  • Emila Rahmah - 10 years ago

    cara penyampaian pengajaran pak ade jelas tapi kadang ada bahasa yang saya kurang mengerti hehe
    terima kasih untuk bimbingan bapa dalam 1 semester ini smoga kedepan nya saya bisa lebih memahami tentang dunia IT.. amin :)

  • Galih Ade Saputro - 10 years ago

    Menurut saya Bpk Ade dalam menyampaikan materi memang keras dan jelas dalam hal perkataan,tapi kadang menggunakan bahasa yang tidak saya pahami jadi mungkin itu saja komentar saya.
    Untuk pembelajrannya selama 1 semester ini saya ucapkan terima kasih

  • moh.mukhlis - 10 years ago

    Sebelumnya terimakasih dengan pembelajaran Bpk Ade selama 1 semester ini,
    menurut pribadi saya, cara pembelajarannya PAHAM dan TAK PAHAM, karena ada yang pernah saya dengar dan ada yang baru saya dengar apa yang telah di terangkan oleh Bpk Ade, Penjelasan di kelas terlalu cepat, jda
    Di kelas kadang ngantuk karena di samping itu mikirin tugas yang lain dan pekerjaan, belum dengan tugas PTI atau yang sering di bilang Bpk Ade pas mau mengakhiri jam ngajarnya yaitu "OLEH-OLEH, heee
    kata itu yang membuat saya ke inget terus tu oleh-oleh...
    Tpi semuanya jadi enjoy kalo di lakukan dengan ikhlas berniat kuliah, Tugas-tuganya membuat mahasiswa jadi mandiri, tidak tergantung pada dosen.
    Mohon do'a nya ya Pak , semoga di lancarkan sampai akhir kuliah dan menggapai jabatan S1 ... :) amin

  • Muhammad Afif - 10 years ago

    Matkul Pa Ade Andri,berjalan seperti biasanya.dalam menyampaikan materi jelas dan gampang di pahami..tapi 75% tergantung Mood juga. Apalagi klo tugas dari matkul lain lagi numpuk + tugas dari matkul PTI.udah itu mah Jadi Paket ++.hehe. Tapi itu semua demi kedisiplinan MAHASISWA. Jalanin ajh dah sesuai Alurnya.. pribahasa juga mengatakan "Habis Gelap itu tandanya POEK"ekh.. "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG"..

    Sip dah.. Terima Kasih buat Pak Ade Andri hendriadi ,S.Si,M.kom dan para Dosen yang lainnya telah memberikan bimbingan dan pemberitahuan tentang pengetahuan yang lebih luassssss... T.O.P dah....

  • Muhamad Saeful Anwar - 10 years ago

    Menurut saya pribadi cara menjelaskan Pak Ade didalam kelas gampang dimengerti, uptodate, menekankan kemandirian dan itu sangat penting bagi kami.
    ada lagi satu hal yang paling berkesan ialah Tugas2nya, hehe.. tapi Alhamdulillah dengan banyaknya tugas yang diberikan bapak membuat saya bertambah wawasan dan banyak terinspirasi.

    terima kasih sudah banyak membimbing kami.
    Do'ain pak supaya kami menjadi mahasiswa yang berhasil, karena do'a seorang Guru/Dosen sama seperti doa kedua orang tua! Aamiin.

  • Asep - 10 years ago

    terima kasih atas latihan yang bapa berikan selama ini

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment