Menurut Anda Bagaimana Pelayanan di RSU MASSENREMPULU

2 Comments

  • rsum - 12 years ago

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    Berdasarkan keluhan Tn Mubaraq lewat rsumenrekang.woordpres.com maka kami akan mengklarifikasi masalah yang didapat antara lain :
    1. Tn. Mubaraq bertanya kepada perawat dimana arah kiblat, kebetulan pada waktu itu yang ditanya adalah perawat non muslim sehingga yang ditanya bingung dan balik bertanya kepada temannya yang muslim. Terima kasih semoga Tn Mubaraq memaklumi.
    2. Tentang larangan memakai alas kaki. dianjurkan buka alas kaki di RSUM hanya beberapa tempat yaitu kamar operasi, ICU, kamar bersalin, ruang perinatologi dan ruang tindakanUGD. Untuk ruang perawatan rawat inap tidak ada larangan memakai alas kaki hanya inisiatif sesama pengunjung.
    3. Untuk Pelayanan 5 S kepada setiap pengunjung RSUM kami sangat berterima kasih atas masukannya, dan InsyaAllah kami akan melaksanakan pelatihan Pelayanan Prima untuk petugas RSUM.
    Wassalam
    ttd.
    Bagian Pelayanan RSUD Maspul

  • Mubaraq - 13 years ago

    Assalamu Alaikum wr wb...

    Pada dasarnya kami sangat berterima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada kami, ini tidak bisa kami pungkiri....

    Ungkapan terima kasih mulai dari Bapak Direktur RSU Massenrempulu hingga staffnya.

    Namun dilain pihak mohon diarahkan kearah yang lebih baik lagi, adapun kasus yang kami temukan adalah.....

    kami tanya perawat dimana arah kiblat, kok malah mereka saling tanya menaya, ini perlu di perhatikan oleh perawat.....

    tutur kata perawat, satpam, dan cleaning service perlu lebih ditingkatkan jika memasuki ruang inap pasien

    katanya "Buka Alas Kaki Kalau Masuk Ruang Inap", kok dokter dng gagahnya memakai alas kaki, perawat dengan percaya dirinya memakai alas kaki. Apalagi kami alami setelah dokter dan perawat meninggalkan ruangan lantai kotor... mohon penjelasannya tentang hal ini....

    ada beberapa ruang inap yang AC-nya mati, timba air rusak, kram air rusak, dan fasilitas ruang inap yang rusak, mohon diperhatikan demi kenyamanan pasien..

    Saran Kami....
    Banyak Senyum dan Banyak Menyapa Dengan Santun Kepada Pasien/Pengunjung RSU Massenrempulu, insya Allah Hati kami merasa nyaman dan Bapak Ibu Mendapat Amal Yang Lebih Berlimpah,,,,,,, AMIIENNN....

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment