Bagaimana menurut anda pelayanan di Kankemenag Kebumen?

3 Comments

  • suwardi agil pratomo - 7 years ago

    Tolong dalam pendaftaran haji anak sekolah PKL tidak langsung mengoprasikan pendaftaran online
    karna kebanyakan intansi anak PKL tidak langsung menangani karna bisa mengalami Kesalahan penulisan data dan untuk kesalahan data SPPH/NOMOR PORSI jika masih bisa dibetulkan mohon jangan dipersulit.berilah pelayanan yang baik sebagai pelayan masyarakat...jika bisa diperbaiki beri tau cara dengan jelas tidak berbelit 2....Terimakasih..

  • Triana - 10 years ago

    Mohon untuk informasi selalu diupdate, karena kami sangat membutuhkan informasi terkini terutama terkait dengan masalah pemberangkatan calon jamaah haji. Jika memungkinkan data-data seperti jadwal manasik, pelunasan, pengurusan paspor, dll dapat ditampilkan di web ini. Juga informasi lain seputar manasik haji.
    Terimakasih.

  • Dwi Purnomo - 10 years ago

    Tolong untuk masalah TF kuota untuk tiap sekolah sudah ditetapkan nama- guru yang akan mendapatkan sesuai data bulanan bila perlu absen guru dicantumkan,soalnya kalu sekolahan yang mengajukan,masih banyak yang melakukan pemalsuan data seperti SK Wiyata Bhakti, makanya bila ada pendataan tolong diteliti berdasarkan data bulanan,jadwal dan absen disetiap sekolahan,,,,,

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment