Siapakah Yang Pantas Mendampingi Prabowo?

Option image
Option image
Option image
Option image
6 Comments

  • Mufid - 10 years ago

    Assalamu'allaikum wr.wb, menurut yang sangat cocok jadi wapres adalah Pak Abraham Samad,beliau tokoh yang bisa mengimbangi Popularitas Koh Awi,dari pooling yg ada,yang cukup bagus cuma pak mahfud MD,tapi sayangnya beliau masih kurang "bijaksana/adil" sebab menolak uji materi pak susno (hingga beliau dipenjara) padahal beliau korban reziem jendral-jendral pro korup,jadi cuma pak Abraham Samad yang sangat pantas berdampingan dengan Bapak (jika kelak terpilih/Aamiin) disamping sangat tegas atas para koruptor (sudah teruji/terbukti) jg satu-satunya yang slalu diekspos media sekuler (berimbang dengan media muslim) jadi cukuplah untuk mengimbangi jokowi yang dibesar"kan oleh antek media Libral (ini pendapat saya pribadi).

  • onenarsis - 10 years ago

    Gubernur SULSEL Syahrul Yasin Limpo sangat pantas untuk mendampingi Prabowo. Maju Terus Untuk Indonesia Yang Lebih Baik.

  • anthoock - 12 years ago

    P.Prabowo...mantab...pas untuk presiden biar ngurusi politik...dalam dan luar negeri.., sikat para bandit 2 koruptor, para penjilat dan pedagang yang menjual kekayaan untuk perutnya sendiri. Untuk wakil saya lebih percaya pada P Dahlan Iskan...biar ekonomi dan tetek benget beliau yang jagonya... Dua jempol untk pak mentri satu ini... Blum pernah dengar Mentri ampe yang mau blusukan sampai naik kereta ekonomi ( Dirut PT KA aja ogah be'e naik KA ekonomi)
    BRAVO PRABOWO - DAHLAN ISKAN ( PRADA )

  • EDDO - 12 years ago

    Dears,
    Menurut saya, Pak Mahfud MD, lebih pas...Beliau itu Pinter, Jujur dan Berani. Cocok mendampingi Pak Prabowo.
    Btw, di poling ini Fotonya muncul di poling no 2, tapi koq namanya beda,,,ya...hehehe

    Bravo GERINDRA

  • Henry Nugroho - 12 years ago

    Kalau menurut saya yang pantas menjadi pendamping pak Prabowo adalah Pramono Anung atau Anggito Abimanyu.

  • Andri hadhion - 12 years ago

    Jadilah pemimpin kelak yg benar2 memimpin rakyak aq yakin bpk bisa dan wakil bapak adalah pak sutiyoso,,,? Karna kalian berdualah yg ku anggap mampu,,? Maju terus pak kami di belakangmu

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment