Inovasi Terbaik Menurut Kamu: Continuum vs Modular vs Layar Tekuk ??

3 Comments

  • junaedi1982 - 8 years ago

    continuum mungkin awal nya terlihat keren. tapi harus diingat, smartphone fitur nya akan semakin canggih seiring waktu. bahkan sekarang hampir semua kegiatan yang dulu hanya bisa dilakukan dengan pc sekarang bisa dilakukan dengan smartphone, bahkan beberapa hal jauh lebih baik bila dilakukan dengan smartphone.

    suatu saat, kemampuan smartphone akan melebihi pc, dan saat itu baik pc maupun continuum tidak akan diperlukan lagi. sama dengan continuum, layar tekuk akan terlihat keren di awal saja. seiring waktu, akan makin banyak vendor yang mengadopsinya, atau bahkan memperkenalkan teknologi layar baru (hologram mungkin)?, saat itu fitur layar tekuk akan menjadi main stream, usang, dan membosankan.

    lain hal nya modular, kita akan merasa tertantang untuk menciptakan smartphone "versi kita sendiri". apakah untuk multimedia, produktivitas, photography, atau lain nya. dan saat bosan mulai melanda, kita bisa mengubah smartphone kita dari current condition menjadi new smartphone, hanya dengan membeli beberapa modul baru, menjual modul lama yang sudah tidak dipake, kemudian taadaaa....kita punya smartphone baru tanpa harus membeli yang brand new. IMHO

  • gondo gonz - 8 years ago

    Modular plus continuum, klo di suruh milih ya saya pilih modular, karena ada beberapa di smartphone yang gak bener saya butuhin, saya lebih suka kapasitas gede, kamera ok, kemampuan musik ok, kapasitas gede buat dengerin lagu dan nyimpen data sementara buat kerja(karena saya suka gunain hape layaknya sebagai flahsdisk)

  • y.ikkaku - 8 years ago

    Buat apa cuma mengikuti trend tanpa ada manfaat yang jelas.

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment