This user has not filled out their profile yet.

Polldaddy
Check out Polldaddy, the most easy-to-use survey software around. Start creating beautiful online surveys today.

Create an Online Survey

Semisal anda dapat lulus SNMPTN anda ingin masuk di universitas mana?

Posted 8 years.

109 Comments

  • Soal STAN - 1 year ago

    Insya Allah IPB, amiin ya Allah

  • Chalimatus Sa'diyah - 1 year ago

    Bismillah UNPAD baik Kedokteran Umum atau Kedokteran Gigi
    Amiin ya Rabbal Alamiin :)

  • jhon albaren - 2 years ago

    dalam nama Yesus
    masuk #USU amen amen.,

  • ruth sinaga - 2 years ago

    dalam nama yesus aku pilih usu

  • Benhard Sampeupa - 2 years ago

    Dalam nama Tuhan Yesus Universitas Hasanudin

  • riniy - 3 years ago

    UNDIIP 2014!!! :)

  • @dhevie_suchie - 3 years ago

    ,bismillah.. UNDIP & UNES..
    do'ain ya ..Amiiinnn,, !!!

  • Irvan F Panjaitan - 3 years ago

    God is God

    I hope to get in UGM tahun 2014 ini

    Amin

  • Ardhi Wira Sandy - 3 years ago

    UNS AMIN o:)

  • Shindy Ajeng K.D - 3 years ago

    Bismillah semoga masuk UNIBRAW o:) AMIN YA ALLAH

  • anis tri w - 3 years ago

    bismillah UNS o:) AMIN

  • anis tri w - 3 years ago

    bismillah UNS o:) AMIN

  • arsika - 3 years ago

    kedokteran unair. amin :)

  • azmi kamila - 3 years ago

    semoga ini yg terbaik, bismillahirrohmanirrohim... UNDIP :)

  • azmi kamila - 3 years ago

    semoga ini yg terbaik, bismillahirrohmanirrohim... UNDIP :)

  • nia - 4 years ago

    wish me luck o:) masuk ptn ugm atau uny amin...

  • Ayu Eka Abd - 4 years ago

    Dengan mengucap " Bissmillahirrohmanirrohim... semoga doa dan impianku dapt terkabulkan olehNya.. UGM jogja, izinkanku menginjakkan kaki disana.Aminn

  • irfan - 4 years ago

    Semoga bisa mauk UNY/ITB............

  • debora lahagu - 4 years ago

    Tuhan Yesus semoga aku masuk UGM. amiiiinnn

  • RA - 4 years ago

    mau bgt masuk UI semoga bisa lolos di SBMPTN... Aminn

  • nd - 4 years ago

    pengen banget masuk UNPAD :D

  • afli - 4 years ago

    pengen masuk usu

  • ariescha rendy saputra - 4 years ago

    ITS (titik)

  • jesika - 4 years ago

    smoga aku bsa mendapatkan UNJ dan unimed

    smangat
    tuhan yesus memberkati kn

  • riono harefa - 4 years ago

    target sudah di depan mata..
    go to UGM, moga sukses. amien

  • murny kalamillah - 4 years ago

    semoga apa yg menjadi keinginan ku ini diridhoi Allah SWT .. :)
    go to UGM ~Sastra jepang ,, amin ~2013

  • anggi nur anissa - 4 years ago

    y Allah semoga bisa lulus SNMPTN2013 dan bisa di UNNES , aminnn

  • lara putri - 4 years ago

    UNPAD i'm coming... #2013
    amiin ya Allah..

  • yasin - 5 years ago

    biar ortu seneng ya msuk unila.........
    amin..

  • fhischa - 5 years ago

    UNY n' UNS adalah salah satu cita2 ku untuk kuliah disana.....
    do'a in yaa teman-teman....

  • cupek - 5 years ago

    UGM wait meee #2013

  • syifa - 5 years ago

    ya allah..
    semoga aku bisa masuk ITB tahun 2013 nanti..
    amien :)

  • umi - 5 years ago

    y Allah smoga bsok masuk k PTN yg umi pengeni,,,
    ,,,amin ya Allah
    doain y ..
    th ini bisa lulus UN dg nilai yg memuaskan

    mkc

  • dinda khairunissa - 5 years ago

    bantu doain dinda jebol FK UGM tahun 2013 ya teman-teman :)

  • lia_ross - 5 years ago

    mungkin impianku terlalu tinggi
    tp impian tuk di trima d ITS tumbuh sejak q junior hight school.
    ITS wait for me this year
    I will come

  • IYOEN BECKZ - 5 years ago

    smga aja dgn usha dan doa tujuan untuk msuk universitas favorit akan mudah di capai .. amin ya allah .. :)

  • rizal - 5 years ago

    unsri top sumatera

  • NekoVix - 5 years ago

    bismillah.. bisa jadi mahasiswa IPB
    aamiin,,

  • maulana - 5 years ago

    UNAIR is my dream.......................!!!!!
    I want to get it................

  • Reny - 5 years ago

    USU I'm coming ...
    :)

  • ecky r-dit - 5 years ago

    pasti bisaaa masuk IPB... IPB is the best lah...... ya Allah semoga bisa d terima dsna ... aaammmiiiinn :)

  • ecky r-dit - 5 years ago

    pasti bisa masuk IPB.... IPB is the best..... ya Allah semoga diterima d sana.... aaaammmmiiiiinn :)

  • Shanti Itta - 5 years ago

    sekalipun banyak saingan tetap berusaha berdoa dan percaya bisa lolos seleksi SNMPTN
    AMEN :D

  • Hanifatus Sholihah - 5 years ago

    alhamdulillah , setelah di voting , vote terbesarnya jatuh di UGM ..

    aku yakin bisa masuk , semangat :)

  • Hanifatus Sholihah - 5 years ago

    alhamdulillah , setelah di voting , vote terbesarnya jatuh di UGM ..

    aku yakin bisa masuk , semangat :)

  • aboy - 5 years ago

    hufft,, klw ber'sungguh2 pasti bisa ..
    nothink impossible ,,
    smangat all@

  • dhevisafitri - 5 years ago

    semangaaat pasti bisa masuk UI

  • pudan siagian - 5 years ago

    Tuhan aku pasti bisa masuk ke IPB,UNRI....

    Bantu aku...
    semangat...............

  • fitri pardosi - 5 years ago

    Tuhan,..
    Kehendakilah aku untuk bisa lulus di salah satu PTN pilihanku ini (ITB, UNPAD, USU) Tuhan.
    Bantu aku dalam setiap usaha yang ku lakukan Tuhan.
    Amen.
    "Tuhan Bekerja pada Setiap Orang yang berusaha keras"

  • nadya - 5 years ago

    UGM dan UNY .. amiinnnnn ya ALLAHH

  • 0vhiie - 5 years ago

    yaa Allah mudah mudahan aqu bisa masuk unila fakultas hukum, amiiin :)

  • petra - 5 years ago

    tunggu aku di teknologi informasi ugm
    heheheh
    amin yahhh

  • petra - 5 years ago

    tunggu aku di teknologi informasi ugm
    heheheh
    amin yahhh

  • kasriadi - 5 years ago

    UGM n UNHAS favoritku. SEMOGA SUKSES.AMIN.................YA ALLAH.

  • kasriadi - 5 years ago

    UGM n UNHAS favoritku. SEMOGA SUKSES

  • jlo - 5 years ago

    saingan banyak
    tpi hrus berusaha

  • Amanda Nazia Praditara - 5 years ago

    bismillah UNDIP :)

  • yoga - 5 years ago

    enakxa universitas mana ki

  • utari - 5 years ago

    mudah2an bsa msuk unibraw.... amieeeeeen......

  • jenny - 5 years ago

    f.e ugm, semoga bisa lolos..
    amiiiiiiiinn! semangat!!

  • Henry - 5 years ago

    Abank pertama gw ITB
    Abank kedua gw UNJ
    Berarti gw IPB/ITB/UI

    Sadaaaaap

  • Mona - 5 years ago

    FK USU .... Amin ya TUHAN....
    USAHA !! SEMANGAT!!

  • via - 5 years ago

    q jg pengeeeeeen bangeeeeeeeeet bs kuliah tp koug saingannya byk bnget nya, moga q bs dpetin bidik misi, itu yg penting.............!!!!!!!!!

  • Thyra Cidaha - 5 years ago

    Tuhan, tlg bantu aku utk bisa masuk di PTN impianku. Astungkara ya Tuhan, UGM ^o^

  • Hanna Aulia - 5 years ago

    ya Allah semoga bisa masuk UGM PSIKOLOGI .. pengen banget ya Allah ,sekalii aja bikin ortuku bangga sama aku, gapengen nyusahin terus.. bantu aku ya Allah... Allahuakbar! SEMANGAT! DOA!

  • Adryan - 5 years ago

    Saingan nya banyak banget,harus lebih semangat lgi..!

  • Lidya - 5 years ago

    univ negri banyak dikejar orang,kadang minder ngeliat bnyaknya pesaing.
    Tapi yakin,Tuhan pasti ngasih tmpat yang terbaik dimanapun itu.
    yyyeah,UNPAD,UNSRI,i'm coming....

  • annura - 5 years ago

    SAYA calon MAHASISWI UNS kalo nggak, UNIBRAW kalo nggak UNPAD
    ayoooo saling mendo'akan temaannn !! SEMANGATTT

  • Offa - 5 years ago

    Ya Allah semoga aku bisa masuk ke UGM jurusan hukum Ya Allah ... Aammiiiiin
    *dari hati :D

  • anna - 5 years ago

    mau ugm,unpad,ma ui hahaha,.....yg penting satu jurusan yg d tuju

  • arga prasetia - 5 years ago

    snmptn 2012 gmna yaw n brpa yaw yg di anbil di jalur hukum n sejarah di UNS

  • Koirunnisa Humairoh - 6 years ago

    aku berharap masuk UNSRI..

  • Muthia Laksmi - 6 years ago

    Saya ingin sekali bisa masuk USU,ngambil jurusan ethnomusikologi,pengen bgt rasanya memperdalam ilmu seni terutama d bidang musik..cita2 saya ingin menjadi guru seni yg profesional..Aamiin..

  • Muthia laksmi - 6 years ago

    Pengen banget dapat beasiswa masuk USU(universitas sumatera utara)jurusan ethnomusikologi,,

  • zakk - 6 years ago

    bismillah,uns aku datang....amin.

  • rizxa - 6 years ago

    aku masuk unila ajalah..yang deket-deket aja
    tapi masih bingung mau ngambil fKIP apa!
    peluang kdepan yang banyak di cari itu apa

  • putri ferian - 6 years ago

    eemmm que brhrap bisa masuk UNESA

  • josua - 6 years ago

    ui..... i am coming....!

  • muthia - 6 years ago

    Unpad ... Unpad ...

    Go ... go ... go ...!

  • mahmud - 6 years ago

    SUDAH BIASA
    1.UGM
    2.UI
    3.ITB
    JADI FAVORIT,MAKANYA AYO BUAT UNIV LAIN,KEJAR KE 3 UNIV DIATAS.....UGM(KATANYA MERAKYAT),UI (BERDUIT BROW)...ITB(BAGUS SIH TAPI MAHAL)...PUYENG DAH.....

  • nita - 6 years ago

    undip kq kgak ada????

  • maysa - 6 years ago

    pengen kuliah di UNBRAW...
    smg bisa ktrima
    amiiieennn

  • fadilla mutiara sari - 6 years ago

    pingin masuk ugm na unpad ....
    yaalah doain masuk dan bisa jadi mhasiswi d slh stu na deh ..

  • indah setyorini - 6 years ago

    jika q lulus test snmptn q mau daftar ke undip ama uns ambil kedokteran.

  • putri bungsu - 6 years ago

    unpad is the best.....

  • alpen - 6 years ago

    gua sih nga level masuk ptn , gua mah udah dapet beasiswa ke hongkong jadi tkw, mending loe daftar bareng gua aje

  • tere tera - 6 years ago

    UNPAD is the best deh

  • tere tera - 6 years ago

  • har'benvica - 6 years ago

    UGM is the best!!!!!!

  • icha - 6 years ago

    uns i am coming,...
    bismillah can :)
    amiinn,.

  • adit - 6 years ago

    UGM ajah lah .........

  • nanda - 6 years ago

    gua mau masuk di fakultas kedok di universitas mane aja yang jelas negri.... :D

  • ferindra - 6 years ago

    keinginan terbesar .

  • riennnnnnn - 6 years ago

    unpad fk,,I'll come later!!!

  • riennnnn - 6 years ago

    great university that I think I can to get it!!!!!!!!!!!!Allahumma Sahhilliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..........

  • denish - 6 years ago

    gw pengeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn bgt di ui
    Ya Allah moga aj di trma...
    bantu n dkung aQ ya tmenz2...,..;;

  • Dyah Ayu Sholeha - 6 years ago

    UNPAD dongg :)

  • riki - 6 years ago

    pengen masuk ugm dan pengen mengikuti ujain mandiri tp bagaimana caranya log in untuk daftar um ugm plz help me

  • tama - 6 years ago

    UGM aja deh,,,hoho..moga masuk,,,aminn

  • riia - 6 years ago

    uns...
    tunggu aku :D

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment