Jika memang Arsene Wenger harus meninggalkan jabatan, siapa yang anda pikir cukup kompeten untuk menjadi penerusnya sebagai pelatih Arsenal?

3 Comments

  • alif - 11 years ago

    Gue rasa Joachim Löw cocok buat penerus Wenger, sesudah berakhirnya Piala Dunia 2014 adalah waktu yang tepat buat menggaet Joachim Löw,evaluasi dan menentukan penerus Arsene Wenger kalau di akhir musim ini tidak satupun kompetisi bisa di menangkan Arsenal.

  • Indra - 11 years ago

    Saya yakin sekali dengan Remi Garde, selain hubungannya dekat dengan Wenger, dia merupakan sosok
    mentor" yang Arsenal butuhkan, walaupun OL dalam keadaan finansial terbatas namun mereka dapat menciptakan youngster yang siap pakai di skuad senior. Arsenal should buy L. Lopez

  • Anw - 11 years ago

    Laudrup saya rasa sudah siap dengan tanggung jawab besar selain cukup mengenal BPL, permainan menyerangnya akan cocok untuk Arsenal. Sebenarnya saya ingin Steve Bould yang pernah menjadi pemain Arsenal memimpin tapi ia butuh pengalaman dahulu. Saya pikir Arsenal saat ini ketimbang permainan menyerang, harus sedikit pragmatis untuk menang karena itu watak keras dan disiplin yang bisa diberikan Bould lebih diperlukan untuk meraih prestasi.

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment