Desain Flagship Lumia 950 dan 950 XL — Suka atau Tidak?

3 Comments

  • Indra W - 9 years ago

    Dr awal & dgn spec yg paling minimalis pun, WP udh beda dr OS yg lain yg berkutat di simbol / logo tiap apl. Tp microsoft pny pemikiran yg brilian mnrt saya sehingga tercipta tile tile yg nggak pernah kebayang dibenak kita.
    & dgn tile yg sperti ini kita bisa mengukur jiwa seni masing2 org. Di OS yg lain, kita msh kurang tertarik krn hny berupa icon2 aja.
    Dr segi bahan, mmg microsoft msh menggunakan bahan yg bs di daur ulang. Tp dgn bahan yg sperti plastik tsb, saya udh buktikan kehebatannya. Lumia 640xl saya sudah sempat jatuh n agk kebanting kena siku keramik lantai & sempat meluncur sktr 30 cm diatas batu piring bag back covernya. Hasilnya, yg kena siku hanya penyok dkit (bkn pecah) dket volume & backcovernya tetap mulus & licin tanpa cacad sedikitpun. Dan saat itu saya baru menyadari bahwa product microsoft memang dihasilkan dari ide & pemikiran yg berbeda pula.
    Soal kemampuan aplikasi (yg by microsoft corporations), nggak perlu saya bahas. Krn kita akan tau sendiri jika sdh menggunakan windows mobile.

    Thanks...

  • Derian Studio - 9 years ago

    Entah kenapa, dari penampakan lumia 950 dan 950 XL kurang begitu suka, jauh dari kesan Premium ataupun Flagship. walaupun dengan spesifikasi yg memukau, tapi apa artinya jikalau penampilannya jauh dari kesan Flagship. ini suatu kemunduran menurut saya.

  • andra - 9 years ago

    Disainnya keren sekali , serasi dengan live tile ..Flat , seandainya aq memilih dari semua jenis HP , lumia 950 XL yang tak pilih , meskipun ada yang nawari iPhone 6s Plus

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment