This user has not filled out their profile yet.

Polldaddy
Check out Polldaddy, the most easy-to-use survey software around. Start creating beautiful online surveys today.

Create an Online Survey

Apakah menurut Anda hadirnya militer Rusia di Suriah bisa membantu memberantas ISIS?

Posted 2 years.

48 Comments

  • prihatin - 1 month ago

    sebaiknya rusia segera memohon bantuan amerika untuk melawan isis d suriah seperti yg dilakukan irak untuk merebut mosul, tidak usah malu, sy jamin 2bulan isis bersih dr suriah. krna us punya dana, teknologi canggih dan pengalaman perang yg mumpuni...

  • dyah - 2 months ago

    ntah lah ya wooii,, aku gak paham kali nya soal Isis ini,, sekilas yang aku tau isis itu sesat dan menyesatkan..
    harapan sih bisa kelar masalah ini..
    kerja sama antar bangsa atau mengandalkan rusia saja? sepihak dari kita masyarakat saja banyak yang cekcok dengan hal ini,, banyak juga yang saling tidak mendukung satu sama lain,, ada juga yang salah paham bahkan tidak mengerti seperti saya.. bantu doa jalan satu2 nya dan menurut aku lebih baik kita serahkan saja semua sama pemerintah luar dan dalam negeri.. intinya kita juga harus saling waspada dan saling menghormati...'hidup mati' pasti akan kita lalui saat ini...

  • idan'z - 2 months ago

    Rusia sebenarnya udah hampir bisa mengalahkan kelompok isis dn pemberontak namun kini smw menjdi runyam setelah barat turut campur utk menggulingkan pemerintahan yang sah

  • prihatin - 4 months ago

    sekeras apapun rusia berusaha mereka tdk akan bs menang kalau hanya mengandalkan propaganda murahan...

  • Fauzan - 5 months ago

    Rusia perlu dukungan logistik(ekonomi) dr negara2 yg penduduknya banyak.sprt china,india .lebih baik lagi umat islam wprt indonesia,maroko,aljazair,malysia,iran,brunei.

  • namikaze - 5 months ago

    hanya allah yg maha mengetahui atas segala perkara dan yg maha menghukumi atas segala hukum

  • muga - 5 months ago

    Russia ato AS sebagai muslim seharusnya kita prihatin dengan saudara kita di Suriah, harusnya kita lebih mantap berjihad untuk masa depan yang fair, untuk apa bela AS dan Russia kalau hanya mengarah pada peperangan, inget perang seperti gadis yang cantik tapi setelah terjadi semua akan menyesal, saya yakin politik bisa dikalahkan dengan Sosial-Agamis, musuh kita bukan US Russia Israel, karen itu cuman Alat atau simbol musuh kita yaitu orang kafir dan munafik.

  • toni siaro - 7 months ago

    beruang, sdh jd beruang ompong sekarang tampa taring dan tanpa gigi. d awal kehadiranya d siria mereka msh pk rudal presisi kini seiring dana cekak, mereka hnya pk senjata murah atau bom bodoh tanpa pemandu akhirnya bnyk korban sipil brjatuhan, baru2 ini tentara turki jd korban akibat strategi beruang yg amatir...

  • leah - 9 months ago

    rusia adalah yg terbaik

  • putin equilibriumact - 10 months ago

    berharap secepatnya rusia memiliki senjata ampuh berupa "rudal kendali media" tandingan. tanpa itu sulit rasanya untuk memenangkan hati masyarakat dunia. caranya satu, kuasai media dan sebarkan hanya berita yg benar

  • pembela islam - 11 months ago

    rusia tai anjing amerika bangsat laknat iblis

  • jesus sama - 11 months ago

    isis akan menang rusia dan semua negara yang melawan isis akan binasah.
    Isis akan terus ada sampai dunia kiamat...

    Isis isinya orang cerdas dan terbaik dari seluruh dunia memiliki akhlak yang sangat kuat... tauhid bagaikan baja....
    sedangkan musuhnya hanyalah orang bodoh dan juga satanik!

  • tony - 1 year ago

    isis di bentuk oleh politik brat dan nato..blok brat brencana mnggiring rusia kedalam perang timur tengah agar ekonomi rusia hncur..barat kecewa atas kasus crimea yg lpas dr ukraina krn rusia..dr situ rusia sprti brmain dadu,,,jika tdk pintar" main catur rusia akan jtuh dlm krisis ekonomi dr situ amerika akan lbih brkuasa mnekan rusia sprti anak kcil lagi...

  • anak medan - 1 year ago

    @lufi lana kalau soal berperang gak bisa hilang dari kebiasaan manusia bro,sedangkan nabi saja pernah berperang,tetapi itu tadi,berperang melawan kejahatan atau ketidakbenaran dan membela yang benar

  • lufi nana - 1 year ago

    damai ajalah!, bermusyawarah dengan isis jauh lebih baik dari pada perang dan saling bermusuhan!

  • anak medan - 1 year ago

    oi @bagus,jadi orang jangan sok tau kau lek,isis itu komplotan bentukan israel,sedangkan tentara isis aja yang mati kebanyakan tentara israel,kalau gak tau jangan sok tau lek,sesat nanti kau lek #anakmedan

  • anak medan - 1 year ago

    abdulsamir,isis itu menganggap wanita hanya budak seks,kalau lu dukung berat isis,emang lu mau istri lu jadi budak seks isis ? manusia macam apa kau tolol ? #anakmedan

  • em om - 1 year ago

    Emboh.

  • em om . - 1 year ago

    ""Semoga bisa.

  • adjie - 1 year ago

    ISIS hanyalah penjahat berkedok agama islam..ISIS adalah penjelmaan dari AS dan israel yg sengaja bikin di daerah timur tengah selalu terjadi konflik biar negara2 islam tidak bisa bersatu..aayyoo kamerad hancurkan ISIS...!!!!..ISIS hanyalah segerombolan penjahat kecil..

  • bagus - 1 year ago

    Tolong pelajari lg sejarah Islam bagi anda yg bragama Islam..
    Abad ini kebangkitan khilafah,
    Mau gmn pun komunis rusia n demokrasi skutu amerika ga bakalan bs ngalahin khilafah cz khilafah itu sistem buatan Alloh dg hukum Alloh..

    Perlu ente fahami isis itu udh bubar sejak 1romadhon th 2014.
    Dan menjadi khilafah n kebangkitanx udh nyata..
    Buktix mereka ttp solit siapapun yg menyerang.

    Mending rusia urus aja negara sendiri n jgn ikut2 membantai org2 briman.
    Cz satu nyawa org muslim yg tdk bersalah lbh mahal dari pd langit n bumi.

  • KUKOOL - 1 year ago

    BUNUH PENTOLAN2 ISIS NANTI BUBAR

  • naoval - 1 year ago

    saya percaya bahwa russia bisa!!!

  • sugali - 1 year ago

    rusia terus maju,

  • riza - 2 years ago

    Gagal

  • abdulsamir - 2 years ago

    Di belakang syiah suriah ada kafir rusia,dibelakang syiah irak ada kafir amerika.di belakang syiah iran ada kafir yahudi.maka ada isis utk merebut negri khalifah dari tangan penguasa kezaliman.buka mata.buka hati.buka telinga.kalau pejuang islam mau lawan ke zoliman kalian bilang teroris.kalau kafir membatai jutaan ummat islam kalian sanjung sanjung.kebodohan jgn di pelihara.

  • abdulsamir - 2 years ago

    Isis semakin kuat.isis hebat.

  • Rossiya Lover's - 2 years ago

    hidup Russia & Pak Presiden Vladimir Putin Musnahkan I-S-I-S

  • Ris - 2 years ago

    Perbandingan Rusia dengan As memang jauh berbeda ya

  • sam tiwiw - 2 years ago

    Dunia akan damai dinaungan pohon kebaikan dan hangat cahaya kebenaran. Biarlah para greedy manipulator yang jahat menuju "surga sintetik" Mars mereka membawa bekal tongkat patah Ari Putter yang ketuker. Tongkat Gandalf bersama kita menjaga Ring of Fire.

  • samtiwiw - 2 years ago

    Dunia akan damai dinaungan pohon kebaikan dan hangat cahaya kebenaran. Biarlah para greedy manipulator yang jahat menuju "surga sintetik" Mars mereka membawa bekal tongkat patah Ari Putter yang ketuker. Tongkat Gandalf bersama kita menjaga Ring of Fire.

  • Muhamad sutoyo - 2 years ago

    Masing2 kekuatan dunia perlu memberi contoh yang baik,
    untuk perdamaian tidak harus berperang..
    Untuk menaklukan lawan tidak harus membunuh..
    Yang jadi PR negara adidaya adalah bagaimana cara nya agar lawan berubah menjadi kawan. Dan yang Kawan berubah semakin dekat menjadi persaudaraan.
    Terimakasìh.

  • baka-chan - 2 years ago

    damai lebih baik, kalau perang kasian rakyat rusia bisa putus tuh kepala

  • Aan - 2 years ago

    ISIS hanya kamuflase, agar AS dan sekutu dapat melegalkan serangan ke Suriah dgn dalil ( memberantas teroris) namun padahal tujuan utamanya adalah menguasai jalur minyak yang strategis

  • Harun nooh - 2 years ago

    Hubungan diplomasi rusia dengan indonesia semakin baik segala bidang terutama bidang militer dan intelijen

  • Harun nooh - 2 years ago

    Hubungan diplomasi rusia dengan indonesia semakin baik segala bidang terutama bidang militer dan intelijen

  • Harun nooh - 2 years ago

    Camerad bukan hanya bergerak di wilayah suriah dan irak,tapi seluruh wilayah arab,afrika,asia dan eropa dalam bentuk operasi intelijen untuk gagalkan atau mencegah pendukung isis datang ke irak dan suriah dengan membuat mereka ditangkap di negara mereka sendiri,mencegah isis menebar teror seluruh negara dan mencegah kelompok yang mencari atau pengaruhi orang bergabung ke isi,camerad hancurkan isis.

  • Joe - 2 years ago

    Russia Lebih Kesatria !

  • rush - 2 years ago

    rusia is the best......i love rusia

  • rachmat - 2 years ago

    sy bangga dengan keberanian pasukan rusia, dan bravo buat pak presiden vladimir putin.....
    go....go.....go...win.... Rusia!!!

  • ngatno dynoto - 2 years ago

    Ragu aja dahh... selagi kingkong (kongkalikong) msh ada! hehehee

  • Ichsan Shafardan - 2 years ago

    Aku lebih memilih Rusia daripada AS karna sejarah.. Love u :* Ajak jalan jalan gratis kesana dong :))

  • Vay - 2 years ago

    Persetan as!
    Love you russia

  • Munawir - 2 years ago

    Perdamaian dunia harus dipulihkan.setiap Kekacauan di dunia hari ini akibat dari pemaksaan kebijakan dengan standar ganda dan kerakusan yang dilakukan negara barat (israel,brities & amerika) bertindak seolah" mereka polisi dunia. Kehadiran Rusia memang sudah lama kita harapkan. Kini negara barat sadar,bahwa rusia lebih mampu dari mereka.
    #the peace protekting
    #thank rusia- vladimir putin

  • yuhami aras - 2 years ago

    isis dibentuk as, yahudi dan barat utk memecah belah muslim di timurtengah tepatnya di suriah, namun ketahuan oleh rusia, maka rusia berkewajiban utk memberantasnya dinegara manapun setiap negara didunia berkewajiban memberantas teroris apa lagi teroris isis yg dengan sengaja merampok pemerintahan yg syah disuriah mentang mentang bentukan dan dibiaayai oleh as dan barat. Hidup rusia musnahkan dajal diseluruh dunia musnahkan yahudi.

  • yuhami aras - 2 years ago

    isis dibentuk as, yahudi dan barat utk memecah belah muslim di timurtengah tepatnya di suriah, namun ketahuan oleh rusia, maka rusia berkewajiban utk memberantasnya dinegara manapun setiap negara didunia berkewajiban memberantas teroris apa lagi teroris isis yg dengan sengaja merampok pemerintahan yg syah disuriah mentang mentang bentukan dan dibiaayai oleh as dan barat. Hidup rusia musnahkan dajal diseluruh dunia musnahkan yahudi.

  • yuhami aras - 2 years ago

    isis dibentuk as, yahudi dan barat utk memecah belah muslim di timurtengah tepatnya di suriah, namun ketahuan oleh rusia, maka rusia berkewajiban utk memberantasnya dinegara manapun setiap negara didunia berkewajiban memberantas teroris apa lagi teroris isis yg dengan sengaja merampok pemerintahan yg syah disuriah mentang mentang bentukan dan dibiaayai oleh as dan barat. Hidup rusia musnahkan dajal diseluruh dunia musnahkan yahudi.

  • yuhami aras - 2 years ago

    isis dibentuk as, yahudi dan barat utk memecah belah muslim di timurtengah tepatnya di suriah, namun ketahuan oleh rusia, maka rusia berkewajiban utk memberantasnya dinegara manapun setiap negara didunia berkewajiban memberantas teroris apa lagi teroris isis yg dengan sengaja merampok pemerintahan yg syah disuriah mentang mentang bentukan dan dibiaayai oleh as dan barat. Hidup rusia musnahkan dajal diseluruh dunia musnahkan yahudi.

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment